Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Seputar Detoksifikasi
Anda Selalu Gagal Diet? Ini Penyebabnya

Anda Selalu Gagal Diet? Ini Penyebabnya

Sudah berusaha menurunkan berat badan tetapi masih gagal juga? Kondisi seperti ini sering dialami hampir oleh mereka yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Tidak semua orang yang menjalani program diet berhasil menurunan berat badan mereka. Banyak hal yang melatarbelakangi kegagalan tersebut, mulai dari program yang tidak tepat atau mungkin informasi yang didapat tidak sesuai.

 

Banyak orang ingin mendapatkan tubuh ramping dengan cara singkat. Padahal, untuk mendapatkan itu semua seseorang perlu lebih dulu melakukan perubahan gaya hidup permanen, tidak bisa dengan cara instan.

Walau demikian ada cara Instan yang aman dengan cara membuang timbunan seluruh racun yang mengendap selama puluhan tahun, maka barulah tubuh secara bertahap menurunkan kadar lemak yang menumpuk, endingnya turun pula berat badannya. Disilah penting menjalani program Detox Your Body.

Tapi ada kalanya mereka masih nekat menempuh jalur murah tapi belum tentu berhasil dengan Diet.

 

Berikut ini adalah 6 alasan yang mungkin bisa menjelaskan penyebab kegagalan dari program diet Anda.

  1. Tidak mendapatkan cukup tidur. Joey Shulman, seorang penulis masalah kesehatan mengatakan, buruknya kualitas tidur sangat menentukan tingkat hormon dalam tubuh. Seseorang yang merasa lelah mungkin cenderung mengonsumsi makanan yang tidak sehat.  "Orang yang kurang tidur cenderung memiliki sekresi hormon kortisol berlebih, sehingga mereka lebih gampang stres. Dan itu akan memicu penyimpanan lemak juga," katanya. Kurang tidur juga menyebabkan fluktuasi hormon leptin dan ghrelin, yang dapat mempengaruhi apakah Anda merasa kenyang atau lapar.
  2. Menjalankan pola diet jangka pendek Dr David Macklin, dokter keluarga sekaligus pendiri Weightcare, sebuah perusahaan yang fokus menangani program penurunan berat badan mengatakan, menjalani program diet tanpa ada target yang ingin dicapai seperti misalnya membatasi kebiasaan dan perilaku makan akan membuat rencana diet Anda gagal.

    Menurut Macklin, diet yang setengah-setengah cenderung membuat seseorang tidak fokus pada perubahan jangka panjang. "Kebanyakan orang ingin mendapatkan hasil dengan cepat dan menemukan cara mudah untuk menurunkan berat badan, dan khawatir untuk mengubah kebiasaan mereka," katanya.
  3. Makan di malam hari Salah satu yang menjadi masalah dengan makan di malam hari adalah bahwa orang tidak mendapat cukup makan di siang hari," kata Dr Arya Sharma, kepala Cardiovascular Obesity Research and Management di University of Alberta


    "Jika Anda lelah dan lapar di malam hari, Anda akan cenderung makan apa saja yang menurut Anda enak (seperti junk food) dan mengkonsumsi sebagian besar kalori ketika metabolisme Anda sedang melambat akibat kurang makanan pada siang hari," tambahnya.

  4. Salah ngemil makanan Bagi sebagian orang, kebiasaan ngemil mungkin dianggap baik, sementara yang lainnya menganggap itu bencana," kata Sharma. Menurut Sharma, kunci untuk ngemil sehat adalah dengan berusaha mengontrol keinginan ngemil dan tidak mudah menyantap camilan hanya karena Anda merasa lapar.
  5. Terlalu banyak makan Gary Taube, penulis buku terkenal dan kontributor responden untuk majalah Science berpendapat bahwa makanan yang kaya karbohidrat adalah penyebab utama epidemi obesitas. Sementara beberapa ahli medis mengklaim bahwa membatasi asupan karbohidrat dapat membuat orang tidak sehat. Taube mengatakan, menurut penelitian, pola makan setiap orang pada dasarnya harus rendah roti, biji-bijian dan bahkan buah buahan.
  6. Bosan menjalani rutinitas latihan Menjalani rutinitas latihan yang sama persis setiap hari memang sulit dan terkadang membosankan. Dalam buku pertamanya berjudul 5 Factor Fitness, Harley Pastnernak, seorang instruktur kebugaran merekomendasikan supaya setiap orang melakukan jenis latihan yang berbeda setiap hari dalam seminggu, di mana masing-masing jenis latihan berfokus pada bagian tubuh yang berbeda.
    Variasi itu, kata Pasternak, bisa dilakukan dengan mengubah intensitas latihan atau beralih dari latihan cardio menjadi latihan ketahanan. Hal ini menurutnya penting sehingga Anda tidak bosan. "Setidaknya lakukan satu hal berbeda setiap hari," ujar Pasternak.










Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Gangguan Persendian
Gangguan Persendian
Selasa, 22 Maret 2016 15:49 WIB
Saat Anda bertambah tua, tulang rawan menjadi lebih keras, lebih rapuh, dan lebih mudah rusak
Apa yang dilakukan minuman ringan..
Apa yang dilakukan minuman ringan..
Jum'at, 18 Maret 2016 15:57 WIB
Minuman ringan dapat menguras kalsium dari tulang, sehingga membuat tulang menjadi lemah dan rapuh. Asam fosfat yang ditambahkan dalam minuman ringan membuatnya jadi asam dan itu bisa menggerus kalsium dari tulang Anda.
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Senin, 14 Maret 2016 16:41 WIB
Penyakit jantung yaitu satu diantara penyebabnya kematian nomer satu di Indonesia. Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul Satu Bulan Sebelum Serangan Terjadi...
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.
Rekomendasi Produk
Premium Detox 2 Minggu
Untuk 10 Organ : Darah, Jantung, Usus Besar/Kecil, Hati, Ginjal, Paru-Paru, Otot, Rangka, Sendi & Kulit

Rp 5.033.800
Rp 3.900.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ARI GUSTIAN ABDI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081703987240 atau di WhatsApp 081703987240 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp