Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Nutrisi Kesehatan
---- Mandi ~ Sehat -----

---- Mandi ~ Sehat -----

---- Mandi ~ Sehat -----
 
Mandi adalah kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang, apalagi mandi pasti sudah biasa dilakukan dari kecil. Mungkin selama ini, anda tidak pernah memikirkan tata cara mandi yang benar, asal anda sudah mengguyurkan air ke badan, memakai shampoo dan menggunakan sabun mandi serta sabun cuci muka, pasti anda sudah merasa bersih. Namun ternyata, taukah anda kalau sebenarnya tata cara mandi yang benar akan menjauhkan anda dari penyakit influenza dan masuk angin?
 
Hal ini dapat terjadi karena dengan cara mandi yang salah akan menyebabkan hawa panas tubuh terperangkap di dalam badan , yang akan menyebabkan keseimbangan hawa panas dalam tubuh dan hawa dingin menjadi terganggu, sehingga menimbulkan datangnya penyakit influenza. Nah, bila selama ini anda sering menderita influenza dan masuk angin, tidak ada salahnya bila anda membaca panduan urutan mandi yang benar berikut ini: 👇🏻
 
☑ Menyiram mulai dari ujung jari kaki (kanan dan kiri) ke arah atas sampai lutut.
☑ Menyiram mulai dari lutut (kanan dan kiri) ke arah atas sampai bagian perut
☑ Menyiram mulai dari bagian perut ke arah atas sampai pundak
☑ Menyiram mulai jari ujung jari tangan (kanan dan kiri) sampai ke pundak
☑ Menyiram mulai dari bagian leher ke arah atas sampai kepala & Gosok Gigi
 
Oiya, urutan mandi diatas harus dilakukan secara berurutan kecuali menyikat gigi. Anda dapat memilih untuk menyikat gigi sebelum atau sesudah menyiram air ke badan. Sisanya, mulai menyiram ujung jari kaki sampai menyiram bagian leher harus dilakukan secara berurutan. Menyiram dari bawah mempunyai maksud agar hawa panas tubuh terangkat ke bagian atas tubuh dan akhirnya akan terbuang dan keluar melalui lubang-lubang (rongga) tubuh bagian atas, seperti hidung, mulut dan telinga.
 
Lalu pada saat menyiram bagian perut dan bagian dada biasanya anda akan merasa merinding. Hal ini disebabkan oleh bergeraknya hawa panas tubuh dari bagian bawah badan di bagian atas seperti mulut, hidung dan telinga. Bila anda menuruti aturan mandi ini secara terus menerus maka anda akan merasakan manfaatnya. Badan anda akan terasa segar dan ringan dalam bergerak, selain itu anda juga akan terhindar dari penyakit influenza dan masuk angin serta ANGINA.
 
Untuk membantu melancarkan peredaran darah didalam tubuh , SYNERGY menyediakan ProArgi-9 nutrisi berkwalitas yang mengandung Nitric Oxide (NO) yang berfungsi melebarkan (dilatasi) saluran darah sehingga meningkatkan aliran darah dan menghilangkan plak (sumbatan) pembuluh darah.
 
ProArgi9 Plus juga dapat membantu keluhan kesehatan sebagai berikut :
• Sakit kepala migrain
• infeksi bakteri
• fungsi prostat
• sendi & nyeri otot
• degenerasi makula
• penyembuhan luka lambat
• aterosklerosis
• sindrom iritasi usus
• sistem kekebalan tubuh berkurang
• penurunan fungsi mental& memori
• risiko serangan jantung/stroke
• menghancurkan penyumbatan pada pembuluh darah arteri
• psoriasis dan kondisi dermatologi
• infertilitas
• wasir
• ketidakseimbangan hormon
• asma
• sumber energi dan anti penuaan dini










Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Senin, 14 Maret 2016 16:41 WIB
Penyakit jantung yaitu satu diantara penyebabnya kematian nomer satu di Indonesia. Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul Satu Bulan Sebelum Serangan Terjadi...
Meneladani Semangat Belajar Bapak Dahlan Iskan
Meneladani Semangat Belajar Bapak Dahlan Iskan
Rabu, 01 Juni 2016 10:49 WIB
Inspirasi dan semangat untuk terus jadi lebih baik dalam kehidupan bisa datang dari mana saja. Kali ini ada sekelumit dari Bapak Dahlan Iskan, mantan menteri BUMN dan petinggi Jawa Pos. Silahkan dicermati, siapa tahu membuat Anda juga tergerak.
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Resep Panjang Umur Dan Awet Muda
Resep Panjang Umur Dan Awet Muda
Selasa, 17 Mei 2016 13:37 WIB
Detox atau detoks, sebuah proses detoksifikasi dari DetoxYourBody bisa jadi pilihan terbaik. Apa sebab? Karena memenuhi apa yang disampaikan oleh Dr. Allan Greenberg, MD. Produk yang terbuat dari herbal, dan bisa digunakan untuk keperluan menghindari dokter dan rumah sakit. Dengan melakukan detox secara berkala, tubuh kita akan jauh lebih sehat dan bugar, sekaligus membuang racun-racun masa lalu di mana kita masih sering menggunakan produk-produk obat yang berisi racun.
Rekomendasi Produk
Kanker Payudara
Paket kesehatan untuk kanker payudara, hindari makanan berlemak, gorengan, santn dan produk kedelai, dan produknya meliputi Noni Plus dan Spirulina. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 785.200
Rp 785.200




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ARI GUSTIAN ABDI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081703987240 atau di WhatsApp 081703987240 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp