Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Nutrisi Kesehatan
---- Mandi ~ Sehat -----

---- Mandi ~ Sehat -----

---- Mandi ~ Sehat -----
 
Mandi adalah kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang, apalagi mandi pasti sudah biasa dilakukan dari kecil. Mungkin selama ini, anda tidak pernah memikirkan tata cara mandi yang benar, asal anda sudah mengguyurkan air ke badan, memakai shampoo dan menggunakan sabun mandi serta sabun cuci muka, pasti anda sudah merasa bersih. Namun ternyata, taukah anda kalau sebenarnya tata cara mandi yang benar akan menjauhkan anda dari penyakit influenza dan masuk angin?
 
Hal ini dapat terjadi karena dengan cara mandi yang salah akan menyebabkan hawa panas tubuh terperangkap di dalam badan , yang akan menyebabkan keseimbangan hawa panas dalam tubuh dan hawa dingin menjadi terganggu, sehingga menimbulkan datangnya penyakit influenza. Nah, bila selama ini anda sering menderita influenza dan masuk angin, tidak ada salahnya bila anda membaca panduan urutan mandi yang benar berikut ini: πŸ‘‡πŸ»
 
β˜‘ Menyiram mulai dari ujung jari kaki (kanan dan kiri) ke arah atas sampai lutut.
β˜‘ Menyiram mulai dari lutut (kanan dan kiri) ke arah atas sampai bagian perut
β˜‘ Menyiram mulai dari bagian perut ke arah atas sampai pundak
β˜‘ Menyiram mulai jari ujung jari tangan (kanan dan kiri) sampai ke pundak
β˜‘ Menyiram mulai dari bagian leher ke arah atas sampai kepala & Gosok Gigi
 
Oiya, urutan mandi diatas harus dilakukan secara berurutan kecuali menyikat gigi. Anda dapat memilih untuk menyikat gigi sebelum atau sesudah menyiram air ke badan. Sisanya, mulai menyiram ujung jari kaki sampai menyiram bagian leher harus dilakukan secara berurutan. Menyiram dari bawah mempunyai maksud agar hawa panas tubuh terangkat ke bagian atas tubuh dan akhirnya akan terbuang dan keluar melalui lubang-lubang (rongga) tubuh bagian atas, seperti hidung, mulut dan telinga.
 
Lalu pada saat menyiram bagian perut dan bagian dada biasanya anda akan merasa merinding. Hal ini disebabkan oleh bergeraknya hawa panas tubuh dari bagian bawah badan di bagian atas seperti mulut, hidung dan telinga. Bila anda menuruti aturan mandi ini secara terus menerus maka anda akan merasakan manfaatnya. Badan anda akan terasa segar dan ringan dalam bergerak, selain itu anda juga akan terhindar dari penyakit influenza dan masuk angin serta ANGINA.
 
Untuk membantu melancarkan peredaran darah didalam tubuh , SYNERGY menyediakan ProArgi-9 nutrisi berkwalitas yang mengandung Nitric Oxide (NO) yang berfungsi melebarkan (dilatasi) saluran darah sehingga meningkatkan aliran darah dan menghilangkan plak (sumbatan) pembuluh darah.
 
ProArgi9 Plus juga dapat membantu keluhan kesehatan sebagai berikut :
• Sakit kepala migrain
• infeksi bakteri
• fungsi prostat
• sendi & nyeri otot
• degenerasi makula
• penyembuhan luka lambat
• aterosklerosis
• sindrom iritasi usus
• sistem kekebalan tubuh berkurang
• penurunan fungsi mental& memori
• risiko serangan jantung/stroke
• menghancurkan penyumbatan pada pembuluh darah arteri
• psoriasis dan kondisi dermatologi
• infertilitas
• wasir
• ketidakseimbangan hormon
• asma
• sumber energi dan anti penuaan dini










Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Tips Kesehatan Dan Kecantikan Terbaru, Sehat Itu Aset
Tips Kesehatan Dan Kecantikan Terbaru, Sehat Itu Aset
Senin, 16 Mei 2016 12:19 WIB
β€œSehat itu aset. Pertama, kita tidak bisa melakukan apapun kalau tidak sehat. Kedua, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pengelolaan kesehatan di dunia medis, yaitu preventif (pencegahan), promotif, kuratif, dan rehabilitatif.”
Langsing dengan Detox
Langsing dengan Detox
Jum'at, 18 Maret 2016 15:25 WIB
Program detox bukan hanya langsing atau turun berat badan yang akan anda dapatkan. Tetapi juga kesehatan yang optimal, bugar, kulit cerah & berseri, nampak awet muda, vitalitas meningkat, terhindar dari risiko penyakit berat/kronis seperti stroke, jantung, diabetes, hipertensi, kanker dll.
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Selasa, 22 Maret 2016 16:52 WIB
Merasa sudah rutin berolahraga bukan berarti Anda boleh makan sembarangan setelahnya, karena dapat membuat Anda gendut kembali. Tetap jaga pola makan supaya waktu dan tenaga yang Anda gunakan untuk berolahraga tidak jadi sia-sia.
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Rekomendasi Produk
Hepatitis
Paket Sehat Hepatitis Produk yang disarankan Noni Plus, Spirulina dan Colostrum. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 998.400
Rp 998.400




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ARI GUSTIAN ABDI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081703987240 atau di WhatsApp 081703987240 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp