Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Nutrisi Kesehatan
Kebiasaan yang merusak sperma

Kebiasaan yang merusak sperma

Kebiasaan memangku laptop ketika sedang bekerja menggunakan laptop, bisa menurunkan kualitas produksi sperma pada lelaki. Hal ini karena suhu laptop ditambah posisi paha yang merapat akan menaikkan suhu skortum pria. Perlu diketahui, skrotum pria harus selalu berada dalam suhu normal, agar dapat menghasilkan sperma yang berkualitas.
 
Minumlah ProArgi9+ secara rutin untuk membantu meningkatkan produksi sperma yang bekualitas.
 
 










Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Cukup 5 Menit Bisa Mengubah Nasib Dan Hidup Anda
Cukup 5 Menit Bisa Mengubah Nasib Dan Hidup Anda
Jum'at, 13 Mei 2016 16:26 WIB
Seorang petani menyuruh anaknya setiap hari bekerja giat di sawah. Temannya berkata : "Tidak perlu menyuruh anakmu bekerja keras, Tanamanmu tetap akan tumbuh dengan subur.". Petani menjawab: "Aku bukan sedang memupuk tanamanku, tapi aku sedang membina anakku." Ternyata membina seorang anak sangat mudah, cukup membiarkan dia rajin bekerja.
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Rabu, 06 April 2016 09:34 WIB
Bila Anda sudah kewalahan dengan laju kecepatan melarnya tubuh anda, maka berikan pertolongan segera dengan Detox Your Body. Detox tidak mengenal usia. bahkan anak-anak membutuhkan nutrisi detox. Bandingkan Kesehatan dan usia jantung anda dengan anak-anak kelahiran tahun 90-an ? pasti Anda lebih baik.
Resep Panjang Umur Dan Awet Muda
Resep Panjang Umur Dan Awet Muda
Selasa, 17 Mei 2016 13:37 WIB
Detox atau detoks, sebuah proses detoksifikasi dari DetoxYourBody bisa jadi pilihan terbaik. Apa sebab? Karena memenuhi apa yang disampaikan oleh Dr. Allan Greenberg, MD. Produk yang terbuat dari herbal, dan bisa digunakan untuk keperluan menghindari dokter dan rumah sakit. Dengan melakukan detox secara berkala, tubuh kita akan jauh lebih sehat dan bugar, sekaligus membuang racun-racun masa lalu di mana kita masih sering menggunakan produk-produk obat yang berisi racun.
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Rekomendasi Produk
Calcium Mag
Kalsium : Membantu membangun, meremajakan, menjaga kepadatan dan kekuatan tulang dan gigi, serta mencegah osteoporosis. Dibutuhkan untuk kesehatan fungsi jantung, saraf, asam basa tubuh dan beragam proses metabolisme tubuh lainnya.

Rp 254.000
Rp 254.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ARI GUSTIAN ABDI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081703987240 atau di WhatsApp 081703987240 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp