Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Nutrisi Kesehatan
Kolostrum pada Ibu Hamil

Kolostrum pada Ibu Hamil

Kolostrum pada Ibu Hamil
Anda atau keluarga anda sedang dalam kondisi hamil, pertimbangkan untuk mengkonsumsi kolostrum, karena suplemen ini tidak hanya aman bagi sang ibu hamil tapi juga buat anak yang sedang dikandungnya. Kolostrum dapat membantu untuk meningkatkan fisik perempuan selama kehamilan.
Faktor-faktor kekebalan tubuh seperti IgG dalam kolostrum tidak hanya meningkatkan kekebalan ibu untuk mencegah penyakit seperti flu, pneumonia atau penyakit lainnya, juga dapat meningkatkan kekebalan bayi yang mendapatkan IgG melalui jalur plasenta. Synergy WorldWide memiliki produk Colostrum dengan kadar IgG mencapai 9%.



Tags







Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Nutrisi Kesehatan Lainnya
---- Mandi ~ Sehat -----
---- Mandi ~ Sehat -----
Jum'at, 18 Maret 2016 18:21 WIB
Mandi adalah kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang, apalagi mandi pasti sudah biasa dilakukan dari kecil. Mungkin selama ini, anda tidak pernah memikirkan tata cara mandi yang benar, asal anda sudah mengguyurkan air ke badan, memakai shampoo dan menggunakan sabun mandi serta sabun cuci muka, pasti anda sudah merasa bersih. Namun ternyata, taukah anda kalau sebenarnya tata cara mandi yang benar akan menjauhkan anda dari penyakit influenza dan masuk angin?
Cukup 5 Menit Bisa Mengubah Nasib Dan Hidup Anda
Cukup 5 Menit Bisa Mengubah Nasib Dan Hidup Anda
Jum'at, 13 Mei 2016 16:26 WIB
Seorang petani menyuruh anaknya setiap hari bekerja giat di sawah. Temannya berkata : "Tidak perlu menyuruh anakmu bekerja keras, Tanamanmu tetap akan tumbuh dengan subur.". Petani menjawab: "Aku bukan sedang memupuk tanamanku, tapi aku sedang membina anakku." Ternyata membina seorang anak sangat mudah, cukup membiarkan dia rajin bekerja.
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Jum'at, 18 Maret 2016 08:56 WIB
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat? Hati-hati. Bisa saja menjadi gejala penyakit serius. #SekedarLelahAtauSedangSakit ?
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.
Rekomendasi Produk
Calcium Mag
Kalsium : Membantu membangun, meremajakan, menjaga kepadatan dan kekuatan tulang dan gigi, serta mencegah osteoporosis. Dibutuhkan untuk kesehatan fungsi jantung, saraf, asam basa tubuh dan beragam proses metabolisme tubuh lainnya.

Rp 254.000
Rp 254.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ARI GUSTIAN ABDI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081703987240 atau di WhatsApp 081703987240 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp